WAHAI WANITA ISLAM

(Sumber: “Korban-Korban Lelaki Hidung Belang”, Khalid Abu Shalih)

 

Wahai wanita Islam, tangan busuk, jahat dan penipu telah menjulur kepadamu pada hari-hari ini. Tujuannya untuk menurunkanmu dari kemuliaanmu yang tinggi, untuk menjerembabkanmu dari langit kehormatanmu, untuk mengeluarkanmu dari lingkaran kebahagiaanmu. Maka potonglah tangan itu dengan keras dan cepat, karena ia adalah tnagan jahat yang zhalim.

 

Wahai wanita Islam, sebuah fitnah besar telah dirancang demi mengubah dirimu, bermain-main dengan tubuh dan kehormatanmu. Berlindunglah kepada Tuhanmu. Bernaunglah di bawah naunganNya, karena tidak ada yang menyelamatkanmu darinya (tangan jahat tersebut) kecuali Allah.

Wahai wanita Islam, sebuah kebencian besar telah dibawa oleh hati keras, gelap dan tak ada kebaikan padanya sedikitpun. Ia dibawa ke negerimu yang suci dan negaramua yang tegak, kepada agamamu yang lurus dan kemuliaan leluhurmu yang mulia. Saya khawatir kamu akan menjadi korban pertama dari kebencian besar ini.

 

Wahai wanita Islam, sayangilah dirimu. Carilah keselamatan untuk dirimu dengan selalu membersihkan dan mensucikan diri. Jangan sampai kamu membantu musuhmu dengan keluarnya dirimu dari bentengmu dan meninggalkan hijabmu.

 

Ketahuilah, bahwa keberadaanmu di rumah adalah sebaik-baik penjaga dan pelindung terbesar, dan keteguhan dalam berhijab merupakan sarana utama agar dirimu terjaga. Jendaklah engkau selalu berada di rumah. Hendaklah engkau selalu berada di rumah. Berpeganglah pada hijab. Berpeganglah pada hijab.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s