DENGARKANLAH! AKU AKAN MENGATAKANNYA KEPADAMU

(Sumber: Buku “Korban-korban Lelaku Hidung Belang” karya Khalid Abu Shalih)

Apakah kamu mengetahui tangan jahat lagi penipu yang telah aku minta engkau agar berhati-hati darinya ? ia adalah slogan-slogan yang menarik, makalah-makalah yang menyihir, dan kalimat-kalimat indah yang memenuhi halaman koran-koran dan majalah-majalah. Semua itu menuntut kebebasanmu, kemajuanmu, perkembanganmu dan partisipasimu dalam kehidupan, ia ditulis oleh antek-antek zionis, disusun oleh agen-agen permisif untuk menyesatkanmu dan menipumu, sehingga kamu meninggalkan hijab, keluar dari kesucianmu dan kemuliaanmu. Maka kamupun menjadi makhluk lain yang kotor. Di dalam dirimu tidak ada lagi kebaikan untuk dirimu dan keluargamu.

Apabila kamu, wahai wanita Islam, telah mengetahui ini, maka campakkanlah makalah-makalah (tulisan-tulisan) itu. Buang jauh-jauh. Kecamlah dan hinakanlah penyusunnya. Jangan kamu membuka kedua matamu untuk melihatnya. Jangan kamu membuka mulutmu untuk membacanya. Dan jangan membuka hatimu untuk meresapinya. Ia adalah tangan jahat yang merenggut kebahagiaanmu, menghina kehormatanmu, dan menginjak-injak kesucianmu dengan sandal yang busuk dan berat.

 

Jadi, hanya denganmu dan bukan dengan selainmu (wahai wanita) setan, para kroni dan agennya meraih tujuan yang mereka diidam-idamkan. Mereka ingin mengganti masyarakat mukmin dengan masyarakat kafir lagi pendosa.

 

Selamatkanlah dirimu! Jangan memberi kesempatan kepada setan untuk menancapkan kukunya. Jangan jadikan dirimu binatang buruan bagi agen-agen setan. Berhati-hatilah terhadap makar yang disusun untukmu.

 

WANITA-WANITA PENCETAK ORANG BESAR

 

Ukhti (saudariku) muslimah yang suci, wanita fasik lagi murahan tidak akan melahirkan orang besar. Yang mencetak orang besar adalah wanita-wanita mulia, seperti Ummahatul Mukminin (isteri-isteri Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam) dan para wanita mukminah yang benar imannya dan berjalan di atas jalan mereka.

 

Engkau, wahai ukhti, tentunya termasuk para wanita yang ingin bergabung bersama jamaah wanita shalihah lagi suci ini. Ingatlah Allah. Ingatlah Allah. Jangan terkecoh, jangan sampai kesucian, kehormatan dan kewanitaanmu terkotori oleh sesuatu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s