SLOGAN PALSU

 

“Korban-korban Lelaki Hidung Belang” hal. 24-25

Ukhti (saudariku) muslimah yang terhormat lagi suci, diantara slogan palsu yang didengungkan oleh kaum zionis, sabilis, para penginju\il dan orientasil adalah pembebasan wanita. PEMBEBASAN DARI APA?

 

PEMBEBASAN DARI RUMAHNYA, PEMBEBASAN DARI PAKAIAN SYAR’I, PEMBEBASAN DARI AKHLAKNYA DAN PEMBEBASAN DARI AKIDAHNYA.

 

PEMBEBASAN DARI RUMAH, berarti agar keluar untuk bekerja, atau untuk ke perkumpulan dansa, atau untuk pentas bernyanyi atau untuk menjalin hubungan agar dia bisa mencintai..

 

PEMBEBASAN DARI PAKAIAN SYAR’I, berarti membuka apa yang diperintahkan oleh Allah untuk ditutup, dan membongkar apa yang dianjurkan oleh Islam untuk dijaga. Agar tampil ditengah-tengah masyarakat dengan ber-tabarruj (berhias), atau bahkan semi-telanjang. Padahal kemunculannya dengan penampilan seperti itu mengandung fitnah bagi manusia, menggoda para pemuda, dan merusak masyarakat.

 

PEMBEBASAN DARI AKHLAKNYA, berarti dia harus memusuhi seluruh prinsip-prinsip akhlak yang dibawa oleh syariat Islam. Maka tidak ada lagi rasa malu, tidak beradab kepada yang lebih tua, tidak mengindahkan nasihat wali, serta tidak terkait dengan kebiasaan yang baik dan agama.

 

PEMBEBASAN DARI AGAMANYA, berarti dia harus  memberontak pada prinsip-prinsip Islam, padalah ia mengajak para wanita untuk berpegang kepadanya dan melaksanakan konsekuensinya. Seprti memberontak prinsip hijab, memberontak prinsip poligami, memberontak tatanan warisan, memberontak prinsip qawamah (kepemimpinan) yang oleh Islam diberikan kepada laki-laki. Dan masih banyak lagi pemberontakan-pemberontakan emosional, yang hanya dengan satu pemberontakan saja, maka ia telah keluar dari lingkaran akidah rabbaniyah dan berlepas dari agama Islam. Terlebih jika semua itu terkumpul, sebagian mengambil leher sebagian yang lain, maka kemurtadan dan terlepasnya dia dari agama adalah lebih kuat dan jelas.

 

* Asy-Syababul Muslim fii Muwajahatit Tahadiyat, Dr. Abdullah Nasih Ulwan, hlm.94-95

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s