TIPUAN BESAR

“Korban-korban Lelaki Hidung Belang” hal. 26-27

 

Wahai wanita Islam, kata pembebasan yang mereka teriakkan hanyalah pinjaman. Itu adalah kalimat dosam salah dan dusta. Kalimat yang benar, tetapi dikatakan demi kebatilan.

 

Demi Allah, mereka berbohong! Tidak ada yang membawa kebebasan, kecuali Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Istilah kebebasan dalam benak mereka adalah istilah dusta, salah dan dosa. Istilah kebebasan yang benar adalah kebebasan wanita yang tercermin dari ketertutupannya, kehormatannya, hijab-nya, taklim (pendidikan)nya, nilainya, dan sifat-sifatnya yang mulia, dan ini semua terdapat di dalam Al Qur’an dan Sunnah. Firman Allah Ta’ala: “Dan hendaklah kamu tetap di rumah, dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang jahiliyah terdahulu” (QS. Al Ahzab: 33)

Oleh karena itu, wanita muslimah harus menghadapi serangan yang ditujukan kepadanya dengan berbagai sarana. Berikut ini saya ringkaskan dalam tiga poin:

  1. Melindungi diri dengan takwa kepada Allah Ta’ala dan selalu merasakan pengawasanNya.
  2. Melindungi diri dengan ilmu agama, dan mengambilnya daru sumbernya (yang benar), yaitu Kitabullah dan Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Sehingga ilmu hariannya bertambah, dia bisa mengetahui rahasia risalah Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang kekal.
  3. Meperbanyak amalan-amalan sunnah, dan hendaknya dia mempunyai wirid-wirid dzikir dan keterkaitan dengan Allah supaya hatinya penuh dengan keimanan. Ia juga harus menjaga anggota badannya bersama Allah Subhanahu wa Ta’ala, seperti menundukkan pandangan, tidak berkhalwat (berduaan) dengan laki-laki asing (bukan mahram), tidak keluar (bepergian/safar) tanpa mahram, tidak bertabarruj (berhias) serta menjauhi syubhat-syubhat (perkara yang meragukan/belum ia ketahui halal haramnya berdasarkan al Qur’an dan sunnah), dan tempat-tempat yang menimbulkan prasangka buruk.

 

(Dari wawancara dengan Syaikh Aidh Al Qarni dalam majalah ad-Dakwah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s