JANGAN TERTIPU DENGAN MASYARAKAT BARAT DAN WANITA BARAT

“Korban-korban Lelaki Hidung Belang” hal. 44-46

 kisah-barshisha-tertipu-oleh-setan

Wahai saudariku…!

Janganlah kamu tertipu dengan masyarakat Barat dan wanita Barat, karena mereka menjadikan wanita sebagai barang dagangan di tangan mereka, diperjualbelikan dengan iklan-iklan yang gencar dari produk-produk mereka.

 

Mereka menipu, menzhalimi, dan menghinakannya. Dia terkecoh dengan slogan mereka. Lalu dia keluar untuk bekerja bersama kaum laki-laki, berikhtilath dan bernista-ria. Dia meninggalkan tugas utama yang dibebankan kepadanya, maka saat itulah kesuciannya melayang sirna. Barat adalah salah satu musuh utama Islam yang senantiasa membuat rencana untuk mendapatkan sesuatu darimu.

Ukhti muslimah, oleh karena itu, jangan dengarkan ucapan mereka yang menghiasi kehidupan ikhtilath dengan dalih kebebasan, peradaban, dan kemajuan. Karena mayoritas musuh-musuh kita tidak mempunyai keinginan, kecuali menghina Islam, menghancurkan nilai-nilai luhur dan akhlakmu yang mulia. Salah seorang pembesar dari imperialis penjajah berkata, “Secawan (cawan=gelas besar) minuman keras dan biduan wanita berperan lebih besar dalam menghancurkan umat Muhammad daripada seribu meriam. Maka, buatlah mereka tenggelam dalam kecintaan kepada materi dan syahwat” (dari “’Ila Kulli Abin Ghayur Yu’minu Billah”, Syaikh Abdullah Nashih Ulwan”)

 

Saudariku… Inilah pemikiran-pemikiran dan rancangan-rancangan Barat yang dalam pandangan mereka dikatakan sebagai kemajuan. Keinginan mereka hanyalah untuk menghancurkan kaum muslimin dan merusak kehormatan mereka.

 

Agar kamu mengetahui keadaan masyarakat Barat, maka bacalah berita ini:

George Balwash menyebutkan dalam bukunya, “Revolusi Seks”, sebagai berikut: ‘Pada tahun 1962M, Kennedy meneriakkan bahaya nasa depan Amerika karena kaum mudanya tidak berpedoman dan tanpa ikatan. Mereka tenggelam dalam nafsu dan syahwat. Tidak menghargai tanggung jawab yang dipikulkan di pundaknya. Dari tujuh pemuda yang melamar pada dinas ketentaraan, enam diantaranya tidak memenuhi criteria. Nafsu seks mereka yang tak terkendalikan merusak kelayakan mereka dari segi medis dan kejiwaan’.

 

Aku tulis untukmu informasi ini supaya kamu mengetahui akhlak dan pemikiran wanita Barat, di mana orang-orang yang terpengaruh oleh masyarakat Barat senantiasa menuntut agar kamu meneladaninya. Maukah kamu menirunnya? Sebelum menjawab, bacalah yang ini:

Salah satu Koran di Inggris memuat berita tentang seorang guru wanita 25 tahun. Ia mengajarkan praktik hubungan seksual langsung kepada sekumpulan murid yang berusia puber. Di depan murid-muridnya ia menanggalkan bajunya satu-persatu, hingga ia menuntaskan pelajaran mesumnya.

 

Maha Benar Allah ketika berfirman:

* $pkš‰r’¯»tƒ tûïÏ%©!$# (#qãYtB#uä Ÿw (#rä‹Ï‚­Gs? yŠqåkuŽø9$# #“t»|Á¨Z9$#ur uä!$u‹Ï9÷rr& ¢ öNåkÝÕ÷èt/ âä!$uŠÏ9÷rr& <Ù÷èt/ 4 `tBur Nçl°;uqtGtƒ öNä3ZÏiB ¼çm¯RÎ*sù öNåk÷]ÏB 3 ¨bÎ) ©!$# Ÿw “ωôgtƒ tPöqs)ø9$# tûüÏJÎ=»©à9$# ÇÎÊÈ

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, Maka Sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim”. (QS. Al Maaidah [5]: 51)

(Audatu Fatah halaman 22-24)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s