KISAH NYATA: “HASIL KASAK-KUSUK”

“Korban-korban Lelaki Hidung Belang” bab Telepon hal. 85-86

bahaya_telepon

Setelah dia kehilangan segala miliknya, sebagai salah seorang korban diapun berkisah, “Kasak-kusuk membuatku masuk penjara. Aku masuk penjara karena dosa zina. Penyebabnya adalah kasak-kusuk lewat telepon. Pertama kali aku memang menolaknya. Akan tetapi karena dia terus menerus mengkasak-kusuki diriku, akhirnya aku mulai meladeninya. Suamiku bekerja dalam waktu yang lama, malah kadang-kadang dia menghabiskan malam demi pekerjaannya.

Dalam situasi seperti ini salah seorang mulai mengkasak-kusuki diriku melalui telepon. Pertama kali aku menolak kasak-kusuk ini. Aku langsung menutup telepon di depan wajahnya. Tapi dia begitu gigih. Aku takut jika menyampaikannya kepada suami, dia akan salah mengerti karena pada saat itu ada beberapa persoalan diantara kami. Karena keadaanku yang sendirian dan kegigihannya, maka aku mulai meladeninya. Kasak-kusuk berkembang menjadi perkenlaan. Iapun meminta bertemu di luar rumah. Namun aku katakan padanya , “Aku tidak mungkin keluar”.

 

Karena suamiku kadang-kadang masuk kerja di malam hari, maka aku mengatakan kepadanya agar datang ketika semuanya sedang tidur. Berulang-ulang kali dia mengunjungiku pada malam hari, sampai akhirnya pada tetangga memergokinya. Mereka mengadukannya kepada mertuaku. Selanjutnya suamikupun mengetahuinya.

 

Pertama-tama suamiku tidak mempercayainya. Maka mereka mengutus seorang mata-mata bersama polisi untuk menangkap basah laki-laki itu ketika dia keluar dari rumahku. Penjara adalah akibat dari perbuatanku.

 

Tentu saja suamiku menceraikanku. Aku kehilangan keluarga dan anak-anakku. Hasil dari kasak-kusukku hanyalah penyesalan.. siapa yang harus disalahkan? Aku tidak tahu. Diriku, atau dia yang mengkasak-kusukiku, atau telepon?

 

(Majalah Al-Usrah no.17)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s